Return to site

Obat Miss V Gatal Dan Bau Paling Ampuh

Anda yang memiliki keluhan miss v gatal, perih dan bau tidak perlu khawatir karena kami disini mempunyai solusi paling efektif untuk mengatasi kondisi tersebut. Cara mengatasi miss v gatal dan bau yang kami rekomendasikan merupakan pengobatan herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami sehingga minim efek samping. Informasi lebih lengkap simak ulasan di bawah ini sampai tuntas..

Penyebab Miss V Gatal Dan Bau

Wanita kerap kali mengeluhkan miss v gatal dan berbau, pada kebanyakan kasus kondisi tersebut disebabkan oleh cairan berlebih atau yang disebut dengan keputihan.

Namun, tidak semua orang merasakan miss v gatal dan bau disebabkan karena keputihan. Ada masalah kesehatan lainnya yang terjadi pada kewanitaannya.

broken image

Beberapa penyebab umum yang dapat menyebabkan miss v gatal ialah

Penggunaan Bahan Kimia

Kondisi miss v gatal dna bau dapat disebabkan karena iritasi akibat penggunaan bahan-bahan kimia yang terdapat pada krim perawatan, sabun, tisu atau kondom yang digunakan.

Infeksi Jamur

Infeksi jamur atau kandidiasis vagina adalah jamur yang tumbuh secara berlebihan pada miss v dan vulva. Infeksi tersebut lebih beresiko terjadi pada wanita yang sedang hamil, menggunakan antibiotik, aktif berhubungan seksual, serta sistem kekebalan tubuh yang lemah. Infeksi jamur juga tidak hanya menimbulkan rasa gatal, akan tetapi dapat menyebabkan keputihan atau keluarnya cairan berlebih.

Vaginitis

Pada miss v terdapat 2 jenis bakteri, yakni bakteri sehat dan bakteri jahat. Bakteri jahat pada miss v merupakan penyebab infeksi dan rasa gatal.

Vaginitis ini merupakan salah satu akibat dari infeksi jamur dan bakteri pada miss v. Kondisi vaginitis ditandai dengan timbulnya rasa perih serta keluarnya cairan yang berbau tidak sedap.

Penyakit Menular Seksual (PMS)

Kondisi miss v gatal, perih dan berbau bisa jadi disebabkan oleh penyakit menular seksual (PMS) seperti herpes, klamidia, trikomoniasis dan gonore.

Menopause

Turunnya produksi estrogen di akhir masa produksi wanita dapat menyebabkan dinding vagina menipis dan mengering, sehingga menyebabkan iritasi dan gatal. Kondisi ini juga terjadi pada wanita yang sedang menyusui.

 

Cara Mencegah Miss V Gatal, Perih Dan Berbau

  • Hindari penggunaan tisu, pembalut, pantyliner serta pembersih organ kewanitaan yang memiliki aroma.
  • Apabila membersihkan area kewanitaan, cukup gunakan air bersih dan sabun biasa.
  • Setelah buang air besar, bersihkan anus dari depan ke belakang BUKAN sebaliknya.
  • Disarankan untuk mengganti pembalut sesering mungkin.
  • Ganti celana dalam secara teratur dan pakailah celana dalam berbahan katun karena lebih mudah menyerap keringat.
  • Tidak melakukan hubungan seksual ketika miss V sedang gatal.
  • Jika sudah melakukan olahraga renang sebaiknya ganti pakaian atau ganti setelah berolahraga.
  • Dan jika miss v sedang gatal sebaiknya hindari untuk menggaruknya.

Namun, jika kondisi miss v gatal, perih dan berbau tak kunjung hilang kami disini mempunyai solusi yang paling efektif untuk mengatasi kondisi tersebut. Pengobatan yang kami rekomendasikan terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi.

Obat Miss V Gatal, Perih Dan Bau Dengan Walatra Bersih Wanita

broken image

Harga : Rp.170.000/botol (blm termasuk ongkir)
Isi : 100 kapsul

Komposisi : Kunyit, daun sirih, kayu manis dan manjakani
Aturan pakai : 2×4 kapsul/hari
Legalitasnya : POM TR173307361.

Salah satu cara mengatasi miss v gatal, perih dan berbau dengan walatra bersih wanita adalah pilihan yang tepat, terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki kandungan sangat baik untuk mengatasi masalah kewanitaan.

Komposisi Walatra Bersih Wanita

  • Kunyit
  • Daun sirih
  • Manjakani
  • Kayu Manis

Bahan-bahan alami tersebut diproses dengan menggunakan technology nano yang mana memiliki penyerapan tingkat tinggi sehingga langsung pada partikel yang bermasalah.

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa walatra bersih wanita terbuat dari kunyit, di dalam tanaman obat tersebut terdapat kandungan kurkuminoid, minyak atsiri dan lain sebagainya.

Manfaat dari kandungan yang terdapat pada kunyit tersebut mampu membersihkan organ kewanitaan, menghilangkan bau tidak sedap pada miss v, menghilangkan keputihan berbau, gatal dan perih.
 

Untuk manfaat daun sirih juga sama memiliki kandungan luar biasa yang sangat baik untuk memelihara kesehatan organ kewanitaan seperti halnya melancarkan haid tidak teratur, mengatasi keputihan dan lain sebagainya.

Manfaat kayu manis dan manjakani semakin menambah keistimewaan Walatra Bersih Wanita sebagai obat herbal yang mampu mengatasi masalah kewanitaan.

Maka dari itu, Anda yang mengeluhkan miss v gatal, perih dan bau atau bahkan masalah menstruasi dan ingin program hamil segera lakukan pengobatan dengan walatra bersih wanita sekarang juga.

Adapun kami mempunyai testimoni dari para konsumen yang telah merasakan khasiat dari walatra bersih wanita, selangkapnya simak gambar di bawah ini !

broken image
broken image
broken image
broken image
broken image
broken image

Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari walatra bersih wanita, sekarang giliran Anda yang merasakan manfaatnya.

Bagaimana Cara Pemesanan Walatra Bersih Wanita ?

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan walatra bersih wanita, caranya cukup mudah yakni dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini via sms atau whatsapp

Ketik : Kode Produk (WBVE) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 323 044 111 (sms atau whatasapp)

Contoh Pemesanan :
WBVE : 2 botol : Luna : Jl. Perintis Kemerdekaan Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 323 044 111 (sms atau whatasapp)

Catatan : Dalam setiap pemesanan walatra bersih wanita kode produk WBVE wajib dicantumkan, ini bertujuan agar pengiriman barang dapat segera kami proses.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih, semoga lekas sehat..

INFORMASI LEBIH LENGKAP HUBUNGI 081 323 044 111 (TLP/SMS/WA)