Return to site

5 Cara Mengatasi Miss V Kering Yang Aman

Miss V kering adalah salah satu masalah yang kerap dikeluhkan oleh sebagian wanita yang akan memasuki masa menopause atau telah mengalami menopause. Namun, tidak menutup kemungkinan jika wanita muda mengalami kondisi miss v kering karena gaya hidup dan kondisi medis tertentu.

Kondisi miss v kering pada umumnya akan menimbulkan ketidaknyamanan dan sensasi menyakitkan saat berhubungan seksual.

Ada beberapa penyebab terjadinya miss v kering, namun penyebab paling umum ialah karena rendahnya tingkat estrogen dalam tubuh dan adanya infeksi disekitar vagina. Hal tersebut bisa disebabkan karena beberapa alasan, seperti :

  • Menopause
  • Melahirkan dan menyusui
  • Adanya kondisi medis tertentu
  • Mengonsumsi obat tertentu
  • Menggunakan produk kebersihan miss v yang tidak tepat
  • Menjalani perawatan kanker
  • Merokok

Namun, Anda yang memiliki keluhan miss v kering tidak perlu khawatir karena kami disini akan memberikan sedikit ulasan untuk mengatasinya dengan menggunakan bahan alami

Berikut Cara Mengatasi Miss V Kering Dengan Aman
 

1. Minyak Kelapa

Minyak kelapa adalah salah satu bahan alami yang dapat mengatasi miss v kering, minyak kelapa ialah bahan alami yang bebas pengawet dan tidak ada efek samping. Kecuali jika memiliki alergi terhadap salah satu kandungan di dalam minyak kelapa.

Minyak kelapa bertindak sebagai lubrikan atau pelumas oil yang berfungsi untuk melembapkan dan menghaluskan kulit area di sekitar vagina.

Manfaat minyak kelapa juga dapat mencegah dan mengobati infeksi ragi karena minyak kelapa memiliki sifat anti jamur dan anti bakteri yang membantu dalam menghindari perkembangan infeksi jamur vagina.

2. Lidah Buaya

Lidah buaya dikenal sebagai tanaman yang memiliki manfaat untuk perawatan kulit, pereda luka bakar dan membantu menyembuhkan luka. Namun tidak hanya sampai disitu, manfaat lain dari lidah buaya ialah dapat membantu menjaga kadar vagina tetap sehat.

Menurut sebuah penelitian, lidah buaya secara efektif mengurangi peradangan kulit kelamin pada wanita dengan gejala kronis, karena sifat antibakteri dan antiperadangan di dalamnya.

Mengoleskan gel lidah buata ke kulit secara teratur akan membantu mengendalikan hilangnya elastisitas kulit. Hal ini disebabkan karena lidah buaya kaya akan vitamin C dan E, yang keduanya diketahui penting untuk kesehatan kulit.

Namun, pastikan Anda menggunakan gel lidah buaya yang 100 % murni dan tidak mengandung bahan tambahan buatan lainnya.

3. Konsumsi Kedelai

Kedelai kaya akan kandungan fitoestrogen- bentuk sintetis dari estrogen, isoflavon, protein, asam lemak omega 3, kalsium, asam folat, zat besi, vitamin dan mineral lainnya.

Mengonsumsi kedelai secara teratur dapat membantu mengembalikan beberapa fungsi estrogen yaitu melumasi vagina sehingga bisa mengatasi miss v kering dan menjaga organ reproduksi wanita agar tetap sehat.

4. Minum banyak air

Banyak minum air putih memberikan manfaat yang sangat luar biasa bagi tubuh. Terlebih untuk mencukupi asupan cairan untuk menjaga kelembapan vagina.

Jika Anda mengeluhkan miss v kering sebaiknya minum banyak air putih, hindari minuman berkarbonasi yang mengandung kafein dan alkohol karena jenis minuman tersebut dapat memberikan efek negatif pada tubuh.
 

5. Walatra Bersih Wanita

Apabila Anda memiliki keluhan miss v kering atau gatal yang tak kunjung sembuh, kami disini merekomendasikan untuk Anda agar mengkonsumsi produk WALATRA BERSIH WANITA. Obat herbal yang diformulasikan untuk mengatasi masalah kewanitaan ini sangat aman dan efektif tanpa menimbulkan efek samping yang berlebihan.

Walatra Bersih Wanita terbuat dari bahan alami seperti kunyit, daun sirih, kayu manis dan manjakani. Ke empat bahan alami tersebut diproses dengan menggunakan nano teknologi yang mana memiliki manfaat tingkat penyerapan yang tinggi. Sehingga kandungan dan keasliannya terjaga dengan baik.

WALATRA BERSIH WANITA, OBAT HERBAL YANG DAPAT MENGATASI MISS V KERING SECARA ALAMI.

Harga : Rp.170.000/botol (blm termasuk ongkir)
Isi : 100 kapsul

Komposisi : Kunyit, daun sirih, kayu manis dan manjakani
Aturan pakai : 2×4 kapsul/hari
Legalitasnya : POM TR173307361.

Walatra Bersih Wanita tidak hanya dapat mengatasi miss v kering, tetapi dapat mengatasi keputihan berlebih, miss v gatal dan bau, mengobati benjolan di miss v, meningkatkan gairah seksual pada wanita, meningkatkan hormon estrogen, melembapkan daerah miss v, serta memelihara kesehatan daerah kewanitaan.

Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan walatra bersih wanita, caranya cukup mudah yakni dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini via sms atau whatsapp

Ketik : Kode Produk (WBVE) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 323 044 111 (sms atau whatasapp)

Catatan : Dalam setiap pembelian produk walatra bersih wanita, kode produk WBVE wajib dicantumkan. Ini bertujuan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !

Informasi lebih lengkap silahkan hubungi admin kami di 081 323 044 111 via telepon, sms atau whatsapp.

Demikian informasi mengenai cara mengatasi miss v kering secara alami, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly